Senin, 04 Mei 2015

Bisnis Sampingan online solusi memulai bekerja dari rumah

Bisnis Sampingan online solusi memulai bekerja dari rumah
Bisnis Sampingan online solusi memulai bekerja dari rumah ~ Belanja online tidak hanya saluran untuk bisnis Anda untuk
menghasilkan aliran pendapatan, itu juga tentang menciptakan sebuah pengalaman bagi pelanggan Anda dengan harapan membangun loyalitas pelanggan. Sementara ada ratusan tren e-commerce yang tersedia untuk bisnis yang ingin menjadi sukses, BBB telah menyusun beberapa tips untuk membantu bisnis Anda tumbuh kehadiran belanja online lancar dan efektif.

Meskipun penjualan e-commerce terus meningkat, pembeli terus mencari pengalaman yang sama seperti yang dinamis dan emosional bermanfaat karena mereka menerima dalam batu bata dan mortir toko.

Mengaburkan batas antara dunia nyata dan virtual: konsumen Hari ini adalah multi-channel pembeli, sehingga menciptakan pengalaman belanja di mana online dan offline berpotongan adalah kunci. Misalnya, memungkinkan pelanggan yang menempatkan order online untuk mengambil item (s) di toko dan sebaliknya - jika pelanggan melihat produk yang mereka inginkan adalah keluar dari saham di toko, membuatnya mudah bagi mereka untuk melakukan pemesanan dari sofa mereka ketika mereka kembali ke rumah atau ketika sedang bekerja dari rumah [ http://www.bekerjadarirumah.info ] .

Menargetkan konsumen yang tepat dengan produk yang tepat: Ketika seorang pelanggan belanja online, mereka ingin melihat saran produk yang relevan atau gratis. Jika konsumen yang belanja untuk pelurus rambut baru, menunjukkan mesin pemotong rumput 5-bintang sepanjang sisi rel atau footer halaman kemungkinan besar tidak efektif dan mengganggu. Pelanggan sibuk dari sebelumnya dan lebih kecil kemungkinannya untuk browsing. Membantu mereka dengan menyediakan bijaksana, rekomendasi terkait dengan bisnis sampingan [ http://www.bisnissampingan.info ] .

Menggali data, tetap di atas teknologi: Hal terbaik tentang teknologi adalah bahwa lebih sering daripada tidak, konsumen bahkan tidak tahu yang mengendarai pengalaman belanja online mereka. Gunakan riwayat transaksi dan data sosial untuk menyesuaikan iklan untuk pelanggan tertentu. Ingat, bagaimanapun, menggunakan paling up to date perangkat lunak untuk melindungi informasi pelanggan Anda 'aman dan data-pelanggaran tahan.

Pertimbangkan Program Imbalan Pelanggan: Anda benar-benar tidak perlu menjadi perusahaan keberuntungan 500 untuk menjalankan program hadiah. Hanya membuat program sederhana di mana orang bisa mendapatkan diskon untuk menjadi pelanggan dan memenuhi kriteria sederhana tertentu ini seperti dengan mengumpulkan poin untuk diskon atau pengiriman gratis untuk pembelian lebih dari jumlah tertentu.

Pergi mobile: Sebagian besar belanja dilakukan pada perangkat mobile, dengan tablet, smartphone dan perangkat mobile lainnya dengan cepat menggantikan komputer rumah sebagai pergi-untuk belanja alat. Kuncinya di sini adalah memastikan website Anda dan toko online yang digunakan mudah responsif dan mobile. Jika konsumen tidak bisa menonton komersial untuk produk Anda di TV dan menarik toko online Anda pada iPad mereka, mereka akan berbelanja dengan pesaing Anda.

Personalisasi: Menyesuaikan pengalaman belanja online pergi jauh dalam menciptakan loyalitas pelanggan. Terlepas dari apa jenis bisnis Anda sendiri, membuat upaya untuk berinteraksi dengan pelanggan pada tingkat pribadi sesering mungkin. Menempatkan hubungan pelanggan pertama akan memberikan pelanggan Anda rasa bahwa Anda memiliki kepentingan terbaik mereka di jantung. Ingat, layanan pelanggan yang unggul, terutama online, dapat memiliki efek luas pada membangun loyalitas pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar